jfl4pTej7k4QfCLcbKfF9s3px8pyp1IT1rbd9c4h
CINTA MATI SARIAWAN HILANG BERKAT HABATUSSAUDA

Iklan Billboard 970x250

CINTA MATI SARIAWAN HILANG BERKAT HABATUSSAUDA


Pengalaman pribadi ini tentang pengobatan sariawan…
Dik Tri Isteri MasBaim, selama bertahun-tahun mengidap penyakit sariawan bulanan, setiap datang tamu bulanan, selalu disertai dengan munculnya sariawan yang tidak hanya satu dua, tetapi hampir memenuhi rongga mulutnya, Alhamdulillah semenjak setahun yang lalu, penyakit tersebut hilang dan tidak pernah kumat lagi. Salah satu sebabnya adalah lantaran berobat menggunakan habattusauda.
Seperti yang sahabat MasBaim ketahui, habattussauda adalah salah satu obat yang ada dalam hadis Rasulullah Saw. sebagai obat berbagai macam penyakit. Dan Alhamdulillah melalui perantaraan obat ini, Isteri saya disembuhkan oleh Allah dari penyakit bulanannya.

Bagaimana cara pengobatannya ?
1. Ambil (maksudnya beli) satu botol kecil saja, minyak habattushauda.
2. Berkumurlah dengan minyak habattusauda tersebut, dan biarkan seluruh luka akibat sariawan terkena minyak habatussauda. (kira2 3 menitan lah)
3. Setelah itu telan minyak kumuran habatuusauda tersebut, kalau tidak suka ya buang aja, tapi kan mubazir.
4. Memang sih rasanya sengar dan tidak enak tapi dibalik rasa yang tidak enak tersebut terkandung khasiat yang luar biasa.
5. Lakukan terus sampai sembuh (lha kapan selesainya…?)
6. Insya Allah luka sariawan akan segera kering dan mudah2an sariawan kapok dan ndak cinta lagi dengan mulut Anda.
Hal yang sama juga bisa dilakukan ketika anak-anak kita menderita sariawan, teteskan saja minyak habattusauda ke luka sariawan yang ada di mulutnya, insya Allah lebih cepat sembuh tanpa harus menggunakan obat-obatan kimia.
Kekurangan : Bekas luka sariawan akan berwarna kehitam-hitaman untuk jangka waktu yang agak lama. Tapi dari pada sakit mendingan sehatkan….?
Selamat mencoba, mudah-mudahan cocok seperti isteri saya… Amiiin
Salam bahagia dari keluarga MasBaim
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates