jfl4pTej7k4QfCLcbKfF9s3px8pyp1IT1rbd9c4h
CARA MENGOBATI PENYAKIT CAPLAK

Iklan Billboard 970x250

CARA MENGOBATI PENYAKIT CAPLAK


Caplak / Kutil / Mata Ikan , adalah daging kecil yang yang tumbuh secara tidak wajar dibagian kulit kita.
Sekitar tahun 2004 anak keduaku tumbuh caplak di jari tangannya, aku mencoba mencari obat ke apotik tapi tidak ketemu juga… katanya dulu ada tapi sekarang sudah tidak diproduksi lagi. Akhirnya aku coba cari referensi, dan kutemukan ramuannya… sederhana … biji buah PETAI. Ya Petai – meski bau tapi besar khasiatnya. Subhanallah… dengan resep sederhana ini anakku sembuh dari caplak. Hal ini juga aku terapkan kepada anakku yang ketiga yang menderita sakit yang sama, dan Alhamdulillah sembuh juga.
(tidaklah Allah Swt. menciptakan makhlukNya dengan sia-sia)

Cara yang saya pakai adalah :

Ambil Biji Petai, separuh saja, lukai biji petai tersebut dengan pisau, maksudnya agar minyak / zat yang di dalam biji petai keluar. tempelkan biji petai yang sudah dilukai tersebut ke caplak / kutil. Ikat dengan plester. Biarkan tetap begitu selama mungkin. Jika biji petai telah layu / kisut. ganti dengan petai yang baru dengan cara yang sama. Ulangi sesering mungkin sampai sembih total.

Pada hari pertama. pengobatan ini akan langsung menunjukan hasilnya. Caplak akan memutih dan rapuh, gosok pelan-pelan.. dan biarkan caplak sembuh secara alami. Jangan ingin cepat sembuh dengan mencabut akarnya sebelum waktunya.

Jika Saudaraku bersabar. Insya Allah sekitar satu minggu caplak akan sembuh total sampai ke akar-akarnya tanpa mengeluarkan darah.

Semoga bermanfaat.
Salam hangat dari kami Sekeluarga
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates