jfl4pTej7k4QfCLcbKfF9s3px8pyp1IT1rbd9c4h
EBOOK KAMUS OFFLINE BAHASA ARAB MIRIP AL MUNAWIR

Iklan Billboard 970x250

EBOOK KAMUS OFFLINE BAHASA ARAB MIRIP AL MUNAWIR

Kupersembahkan untuk sahabat masbaim yang sedang berbahagia, ebook kamus Indonesia – Arab mirip Al Munawir, mudah-mudahan bisa membantu.
Bagi Penggemar bahasa arab, meskipun tidak bisa menguasainya dengan baik. (ya namanya juga penggemar bukan pemain). Kamus bahasa arab adalah kebutuhan pokok sama seperti kacang bagi penggemar cemilan. 
Dahulu waktu belajar, kita menggunakan kamus munawir, kamus arab Indonesia yang saat itu paling lengkap, sangat tebal dan berat untuk dibawa kemana-mana. Sangat berharap saat itu ada ebook kamus yang bisa lebih flexible untuk di bawa dan nyaman digunakan untuk mencari kosa kata.
15 tahun berlalu, aku belum bisa juga bahasa arab, kamus al munawir sahabatku masih setia menemaniku hingga kini, warnanya tentu sudah berubah-kusam dan lapuk- seiring dengan bertambahnya usia pemiliknya. 
Bagi sahabat masbaim yang sedang atau berkeinginan belajar bahasa arab, sekarang ini sudah banyak alat bantu untuk mempermudah memahami bahasa arab. Sahabat bisa mengakses kamus online seperti :
1. Kamus online javakedaton.com
2. Kamus bahasaarab
3. Translate Google
4. Untuk Android bisa download kamus bahasa arab dari Ristek Muslim (free tanpa Iklan)

Bahkan untuk google translate bisa membaca arab gundul. Tinggal di copas aja tulisan gundulnya kemudian klik gambar speaker yang ada di pojok bawah.
Untuk kamus offlineIndonesai-arab, Sahabat MasBaim bisa menggunakan kamus munawir offline yang bisa Sahabat MasBaim download di bawah. Format file dalam bentuk djvu, djvu readernya juga sudah saya ikut sertakan. Kalau yang mau dalam bentuk pdf, tinggal diconvert aja ke format pdf. Tapi kalau saya lebih suka yang format ini karena lebih ringan.
Kekurangan kamus offline ini belum mendukung pencarian dalam bahasa arab. Karena text bahasa arabnya dalam format gambar. Tapi kalau pencarian arti dalam kata indonesianya saya rasa sudah cukup bagus.

Download di sini : 
- Kamus mirip al Munawir offline (Pdf)
- atau disini  (format DJVU dg aplikasinya)

Selamat menggunakan kamus offline ini mudah2an bermanfaat.

*Salam bahagia dari Keluarga MasBaim untuk Sahabat sekalian.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 komentar

Posting Komentar